Friday, December 19, 2008

friendster hacking (email palsu dan fake login)

nah...

mungkin banyak di antara kalian yang ingin menghack friendster orang lain...
atau mungkin anda sendiri menjadi korban kena hack..

saya sendiri tau 2 cara untuk menghack friendster...

mulai dari cara yang paling simple deh..

cara pertama, ini cara cuma butuh logika saja..
syarat yang dibutuhkan:
1. waktu, karena makan waktu agak banyak..
2. kesabaran, kalo gk sabar gk jadi deh hackingnya..
3. email fs (disini yang dimaksud adalah email palsu yaitu email yang hanya ada di friendster aja... contoh: email fs: hacker@yahoo.com padahal di yahoo tidak ada id hacker@yahoo.com)
4. emailnya harus yahoo, hotmail, dll. yang bener2 bisa dibuat emailnya bukan seperti sya@kamu.com

langkah-langkahnya adalah:
  1. cari email friendster korban.
  2. kalo udah dapat emailnya, buka penyedia emailnya... misal yahoo.. yah buka yahoo
  3. buat email dgn emain fs korban. (lama disininya)
  4. setelah selesai buat, kembali ke halaman pertama friendster (ingat log out dulu)
  5. klik forgot password.
  6. masukan emailnya...
  7. buka inbox di email...
  8. copy paste passwordnya, dan tinggal diubah...
  9. passwordnya 101% benar, kalau salah boleh tabok server friendsternya.

itu langkah konyol... soalnya habisin waktu cari email yang bener2 palsu...
tapi kadang2 berguna juga kalo digunakan pada kondisi dan situasi yang tepat..
misal:
kasus real nih.. fs adikku kena hack, di hack ama cew filipina.
kebetulan adikku blm logout fs yang di hp, dan dy sadar kena hack org...
jd emailnya bisa didapat dengan gampang....
seterusnya, email tersebut karena baru diganti sama hacker, logikanya pasti blm dibuat di yahoo.. nah... saatnya menggunakan logika kayak begini.. 100% work hingga friendster mengubah fitur forgot passwordnya (untung friendster gk kayak yahoo)

cara mengantisipasi friendster hack kayak begini:
1. jangan pernah menggunakan email palsu
pertanyaan : kalo gk ada email gk bisa buat friendster dunk???
jawab: kalo ada waktu untuk membuat friendster kenapa gk ada waktu membuat email??? tidak ada salahnya kan membuat email dahulu daripada nyesel kemudian karena di hack??
2. ingat verifikasi email kalo sudah membuat fs (demi keamanan saja, efeknya cuma fitur message saja)

cara kedua yang saya tau adalah fake login...

nah yang ini jauh lebih rumit dan jauh lebih asiiikkkk.....
ntar kalian rasain saja sendiri??

caranya adalah:
  1. download dulu filenya disini
  2. setelah itu baca saja readmenya.
  3. lakukan saja...
intinya kita membuat login.php yang menyerupai login.php friendster yang gunanya untuk mencatat browser, ip, proxy, email, passwordnya korban...
kemudian link.js adalah javascript yang membuat page redirect ke login.php palsu yang kita akalin.

efeknya setelah korban login, email dan password akan dicatat (pasti) dan browser, ip, proxy kadang2 juga ikut tercatat...

perbedaan dengan cara pertama:
  1. yang pertama korban ditentukan oleh hacker, sedangkan yang kedua korban yang masuk ke perangkap hacker.(istilahnya yang pertama hacker aktif yang kedua hacker pasif)
  2. yang pertama agak repot, yang kedua cuma harus tunggu hasil.
  3. yang pertama lebih aman, yang kedua suatu hari akan tidak berfungsi karena friendster akan selalu upgrade.

cara mengantisipasi:
  1. jika anda membuka profile orang dan diminta login, hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah masukan informasi yang salah, atau langsung saja klik login. karena fungsinya untuk mencatat, login.php palsu tidak akan tau kalau passwordnya itu salah.
  2. ada beberapa macam fake login yang diedit oleh orang yang sudah mahir, hanya klik login saja tidak akan masuk ke profilenya, anda harus masukan email dengan password asli baru bisa masuk (saya sendiri pernah ketemu, hacker mengirim gambar yang membuat kita tertarik untuk membukanya dan hasilnya adalah kita masuk ke dalam fake loginnya hacker, ketika saya login dgn email palsu hasilnya tetap masuk ke fake login, dan ketika saya masukan email asli baru bisa masuk). tenang saja!! yang anda harus lakukan adalah klik back atau masukan aja email password yang asli, tetapi setelah itu ganti password, kalau saya sendiri saya masukan email password yang berbeda, email yang saya kasih adalah friendster kosong (hanya dibuat tapi tidak pernah dibuka, mau hack?? sama aja dengan kamu membuat id baru, ngapaen jg??)
  3. yang harus anda perhatikan adalah pagenya... bisa dengan cara klik kanan kemudian properties. anda bisa lihat web yang anda kunjungi. kadang2 friendster emank gangguan dan mengharuskan ulang login. jika pagenya berasal dari friendster yaitu http://www.friendster.com/login.php maka aman-aman saja.. tetapi hati2 dgn kata friendster, kmrn hacker menggunakan http://www.friendter.com/login.php. cuma beda 1 s tapi kdg2 kita gk sadar...

semoga tips ini berhasil....
saya rasa ini sudah pasaran, tapi saya tetap post siapa tau bahasa saya lebih gampang dimengerti atau mungkin justru sebaliknya lebih sulit dimengerti?? harap comment, saya akan selalu mengupdate sesuai permintaan untuk blog2 yang saya buat..

dan perlu anda ketahui, banyak trik-trik untuk menghack friendster. Saya pernah ketemu script bruteforce dalam bahasa phyton (sayangnya gk ngerti bahasa phyton). jadi saya sarankan password dibuat sesusah mungkin...
tips membuat password:
  1. gunakan huruf kapital dan huruf kecil dan angka.. contoh ScReEnShOt2190 (untuk mengantisipasi bruteforce)
  2. jangan pernah membuat password dengan nama, no hp, info pribadi... pake password yang gk pernah disangka... misal hal yang anda benci cth:JeRuKbuSuK9102
  3. password sepanjang-panjangnya, semakin panjang semakin susah dicari....

sekian info yang saya berikan....

untuk pertanyaan silahkan comment saja atau email saya di willy_martin_05@yahoo.com.sg

4 comments:

dilLa said...

mas tolongin saya,.
blog saya ga bisa dibuka ,setiap di buka malah kayak redirect ke halaman profile saya di FS,..??

knp ya???
tolongin mas??plizz????

Nowarzz said...

boss...

jgn2 bos masukin scriptnya ke blog???

waduh...

repot nih..

waktu dah kedirect ke profile fs, klik back sekali..

truz hapus scriptnya dari blogger...

J.S Narizawa ナリサワ said...

wow . kren2 . trs ad cara hack facebook ga ?

Anonymous said...

si willy mah uda keburu kuliah ke singapore :p

Followers